the anti-wisdom for insanity

Saturday, November 11, 2006

negara bias jender

feminis? makanan apan tuh? wueheheheh......para feminis jangan rajam gue yah ^^;;; nih ada blog isinya feminis banget
hehehe...gini2 juga ane pernah ikut diskusi feminisme ama anak2 forum kampus dan (salah) ambil kelas. niatnya ngomongin marxis nyasarnya jadi feminisme huehehehe...

gue BUKAN feminis tapiterus dan terang, gue setuju ama hampir (mungkin malah) semua postingan feminis di blog situ (dan gue juga pernah dikira feminis gara2 sering ke kampus gak mandi--> inget gerakan feminis2 yg suka tampil jelek kaya yg di India) dan herannya, banyak suara2 cowok (comments) di blog itu yg ga setuju, kata mereka itu berlebihan padahal itu realita yang g juga pernah ngalamin, bayangin aja g keluar ke warung jam 9 lewat beli obat nyamuk karena siangnya kelupaan dan diteriakin "PEREK" ama cowo2 pengangguran yang suka nongkrong malem2 di situ. terus gimana para cowo mo mempertanggungjawabkan kejadian macem gini hem? apa mo bilang: "salahnya cewe kok keluyuran malem2"?! maap sumaap tapi itu kan pernyataan bias jender!! semenjak kapan cewe ga bole keluar malem dan cowo bole beredar 24 jam demi mensukseskan aktifitas cabul mereka hah? apakah itu berarti cowok2 adalah makhluk picik yg bianya cuman ngedumel dan lempar kesalahan pada pihak cewek?

lebih hebatnya lagi ada juga yang bilang "jangan cuma nyalahin cowok" sadar woy!!! g juga ga akan ngomongin begini kalu REALITANYA cowok itu emang gak ngapa2in kan? ayo dong mas pak bung ato apalah sadar, realitanya Indonesia emang diskrimitif dan bias jender kan?


satu lagi. g setuju RUU APP diberlakukan, asal pelaku pelecehan seksual (kasus g itu juga dah termasuk) dihukum kebiri dan para cewe dipersenjatai dengan granat tangan (kalo g seh dari smu udah hobi bawa piso lipet ^^;;; ) dan melegalkan hukuman rajam buat pelaku pelecehan seksual. jangan ampe kaya di irak dan negara2 timur tengah di mana kalu ada cewe ampe ketahuan pernah kena pelecehan seksual malah dibantai sama keluarganya karena dianggep aib. ato mo nunggu kasus burned alive terjadi di indonesia dulu biar puassssss? apa semua cewe2 yang suka memakai baju kaos (gombrong loh!!) dan tidak memakai bawahan semata kaki harus ngungsi ke inggris yang menerapkan hukuman seumur hidup buat pemerkosa? ato cari suaka ke vatikan sekalian?

dasar cowo2 biadab, baru liat cewe pake kaos (menutupi seluruh torso dan separo lengan, bahkan memperliatkan pinggang aja engga) dan celana selutut aja udah 'berdiri' malah sini yg disalain, abis itu tereak2 bilang dosalah apalah. ke gurun aja loe!!!!!!!! masi mending kalo anda agak berkualitas dikit sebagai manusia--oh lupa--manusia berkualitas kan gak akan mempermasalahkan baju lawan jenisnya, apalagi melakukan pelecehan seksual kan?! berarti anda2 yg melakukan kedua hal2 itu adalah?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home